Misi

| 23-06-2015   14:50:36 WIB

Dalam mewujudkan visi program Studi Farmasi Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Ubudiyah Indonesia maka ditetapkan misi Program Studi Farmasi sebagai berikut:

1. Menyelengarakan pendidikan yang terpadu,bermutu tinggi berbasis IPTEK di bidang farmasi yang    sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini dan yang akan dating.

2. Merancang strategis standar mutu pendidikan yang kreatif, inovatif dalam memberikan pelayanan farmasi kepada stakeholder di tingkat nasional.

3. Melaksankan penelitian yang berhubungan dengan teknik kefarmasian yang mendukung apoteker dalam melaksanakan pelayanan pengobatan dan kesehatan.

4. Melaksakan pengabdian masyarakat berupa kegiatan-kegiatan penyuluhan, pelatihan dan pengembangan pengetahuan kepada masyarakat tentang kefarmasian

5. Melaksanakan kemitraan dengan stakeholder, alumni organisasi profesi, user, pemerintah daerah, kabupaten dan kota se-indonesia, institusi pendidikan, dan pihak lainnya dalam penyelenggarakan tri dharma perguruan tinggi

6. Melaksankan pelayanan administrasi yang berdasar pada good govemance sehinnga dapat dipertanggungjawabkan kepada publik.

7. Mengembangkan potensi bisnis di unit-unit penunjang pendidikan untuk kemandirian.